Subscribe:

1 Agu 2009

Pengertian korupsi (bag 1)

Sewaktu saya, istri dan anak saya jalan-jalan di mall mata saya tertuju ke salah satu stan yang ada disana. Dari kejauhan saya melihat ramai sekali stan tersebut...ada apa ya?,saya penasaran dan saya datangi stan tersebut...belum sempat mendekat saya di datangi seorang mahasiswi lengkap dengan jas almamaternya menawarkan kami untuk ikut gabung di stan tersebut.

Sambil menuju stan mahasiswi tadi memberikan buku panduan dan menjelaskan bahwa stan tersebut merupakan kerjasama antara Universitas Diponegoro dan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) untuk mensosialisasikan pengertian korupsi kepada masyarakat...mmm menarik juga. Setelah saya baca buku itu ada beberapa kutipan yang mungkin bisa saya share kepada sobat blogger tentang korupsi.

Yang pertama arti korupsi itu sendiri, disini ditulis dengan bahasa gaul..hehe..maksudnya bahasa anak muda sehari-hari yang isinya korupsi itu kalau dilihat dari sudut pandang apa pun juga- agama kek,hukum kek-itu adalah tindakan yang salah karena merugikan negara dan bikin sengsara orang lain (malah bikin malu bangsa ini di mata dunia). Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...