Subscribe:

5 Agu 2009

Copy/paste dari Blog Lain....

Waktu lagi surfing internet...hehe bahasanya terlalu keren ya..! yah pokoknya gitu deh. Pas liat-liat postingan dari temen-temen ada satu yang menarik banget buat saya, yang baru mulai belajar bikin blog. Postingan nya berasal dari mas Fatih Syuhud yang menulis tentang setujukah blog anda di copy/paste?

Kalau saya sendiri sih nggak terlalu mempermasalahkan soal copy/paste. Itu tergantung niat awal dan yang terpenting selalu menulis dari mana asal tulisan tersebut. Saya sendiri pernah tidak menulis sumber tapi itu dulu waktu awal saya membuat blog,belum tau apa-apa hehehe ( maaf ya..). Mulai sekarang saya selalu biasakan menulis asal tulisan tersebut yang saya ambil...takut nanti kena batu nya kalau ketahuan hihi.

Bagus atau tidak yang penting hasil karya sendiri,dan bisa kita banggakan. Belum tentu semua orang bisa. Seperti yang mas Fatih bilang hidup itu proses belajar berkelanjutan,hari ini tidak bisa mungkin besok bisa lebih baik. Semua tergantung dari sobat blogger sendiri apakah senang, setuju, tidak setuju atau benci kalau tulisan sobat blogger di copy?

semoga info ini bermanfaat buat sobat blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...