Subscribe:

18 Agu 2009

Tips Menaikan Alexa Rank

Akhirnya muncul juga data alexa rank di blog saya,walaupun masih berada di kisaran 9 juta. Saya menunggu cukup lama sampai-sampai hampir frustasi, gimana nggak? selama 3 bulan alexa saya masih "no data". Saya coba cari cara gimana untuk menaikkan alexa rank tersebut, tapi rata-rata hampir sama semua cara yang diberikan. Saya pun mencobanya, dan berhasil nggak sampai 2 minggu alexa rank saya sudah ada datanya. Berikut tips menaikan alexa rank :


  1. Cara yang paling gampang yaitu blogwalking, dan meninggalkan komentar di blog-blog yang mempunyai alexa rank lebih tinggi dari blog sobat.
  2. Pasang alexa widget di blog sobat, karena secara tidak langsung akan melakukan ping ke server alexa. Dan cara ini juga bisa menaikan alexa rank.
  3. Pasang juga alexa toolbar di browser sobat,bisa dirumah,kantor atau mana saja. Kalau browser sobat sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis!
  4. Buat posting tentang alexa, seperti yang saya buat saat ini dan saya juga pernah buat posting tentang alexa sebelumnya. Ini juga bisa menaikkan alexa rank.
Cara diatas bisa sobat coba, dan lihat hasilnya satu sampai dua minggu kedepan. Saya sudah membuktikannya. Semoga info ini bermanfaat buat sobat blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...