Subscribe:

2 Jan 2010

Nokia Life Tools

Nokia kembali mengeluarkan aplikasi terbarunya dengan nama Nokia Life Tools (NLT). Nokia Life Tools (NLT) adalah sebuah layanan yang mencakup informasi Pertanian, Pendidikan, dan Hiburan yang didesain khusus untuk masyarakat di kota kecil dan pedesaan. Layanan ini menyediakan informasi yang tepat waktu dan disesuaikan dengan lokasi pengguna dan preferensi pribadi secara langsung pada Nokia mereka.
  • Layanan pertanian Nokia Life Tools bertujuan untuk memberikan informasi tentang kebutuhan petani, dengan menyediakan berita terbaru dan informasi mengenai pembibitan, pupuk, pestisida, penyemprotan serta daftar harga jual hasil pertanian, dan cuaca (suhu, curah hujan, kondisi angin) melalui Nokia mereka.
  • Layanan Pendidikan Nokia Life Tools bertujuan menyediakan informasi tentang pendidikan, termasuk juga pelajaran bahasa Inggris, pengetahuan umum, latihan dan tips persiapan ujian.
  • Layanan Hiburan Nokia Life Tools juga mempunyai layanan-layanan yang menyenangkan, seperti ramalan bintang, berita terkini, nada dering, dan masih banyak lagi.


Nokia Life Tools adalah sebuah aplikasi dengan tampilan grafis yang ikonik sehingga mudah dimengerti. Layanan ini sangat mudah digunakan dan tersedia dalam bahasa Indonesia. Layanan ini tidak memerlukan pengaturan yang rumit atau akses GPRS pada Nokia sobat. Jika sobat blogger sudah mengaktifkan Nokia Life Tools, sobat blogger dapat langsung mulai mengoperasikannya dengan mudah.

Ketersediaan produk tertentu, layanan dan fitur dapat berbeda di setiap area. Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya sobat blogger bissa kunjungi website Nokia disini. Semoga info ini bermanfaat buat sobat blogger....


(sumber:www.nokia.co.id)

7 komentar:

pertanian sistem organik mengatakan...

kerenn

pakanternak soc mengatakan...

hebat banget

agen soc mengatakan...

bagus gan
ditunggu update nya

Cara Membuat Konsentrat Paling Mudah mengatakan...

Artikel yang bagus, sangat bermanfaat, Makasih

Cara membuat pakan kambing atau domba dari gedebog pisang mengatakan...

terimakasih sudah berbagi info yang keren
yang bermanfaat

cara mudah budidaya cabe merah mengatakan...

terimakasih udah share info nya
yang sngat bermanfaat
terus berkreasi gan

Penggunaan dan Manfaat Pupuk dari Kotoran Ternak mengatakan...

nokia memang beda
tetap dihati

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...