Subscribe:

1 Jun 2011

Semangat Nge-Blog Lagi ....

Setelah sekian lama vakum, belakangan ini saya mulai semangat lagi untuk nulis di blog. Ada juga sih yang copas hehe ... ya, itu pas baca-baca artikel dari blog teman2 pas ada yang bagus langsung ijin copas. Kenapa belakangan ini saya jadi eksis lagi? ya karena situasi aja sih, kebetulan saya sedang jauh dari keluarga.. setiap pulang kerja daripada bengong ya buka-buka blog lagi. Karena di kos juga sepi, tidak terlalu banyak penghuni nya.

O..ya nggak terasa sudah 3 bulan saya sekarang ada di kota Makassar, ada tugas dari kantor yang belum tau sampai kapan ada di kota Coto ini. Di Makassar ini saya merasakan beda dari kota2 yang pernah saya kunjungi, jujur saja saya tidak begitu nyaman. Entah kenapa? Karena tugas dari kantor, saya coba nikmati saja keberadaan saya disini. Ehh ..kok malah curhat :) .

Kembali ke masalah blog, sebenernya saya masih belum tau banyak tentang apa saja yang bisa dihasilkan dari blog. Karena saya buat blog untuk mencurahkan isi hati saya saja, apa yang ingin saya tulis, apa yang ingin saya sampaikan, apa yang ingin saya sharing ya saya posting. Kebetulan siang tadi teman kuliah saya chating dengan saya, awalnya sekedar tanya kabar trus dia tanya kamu punya blog ya? saya sedikit heran, karena saya nggak pernah bilang2 kalau punya blog. Trus saya tanya, tau dari mana? dia bilang dari FB saya. Oww .... jawab saya. Memang sih di akun FB saya, saya cantumkan alamat blog saya.

Setelah ngobrol ngalor-ngidul (hehe ... bahasa nya orang jawa kemana-mana), dia mulai tanya sudah menghasilkan uang belum blog nya? Mmm.... saya bilang belum sih, karena memang saya belum terlalu bisa/paham memanfaatkan peluang dari blog untuk menghasilkan uang? Teman saya langsung menganjurkan untuk coba2 program yang bisa menghasilkan uang dari blog yang kita punya. Dia memberikan beberapa contoh,cara dan artikel2 tentang program itu. Dia coba jelaskan program2nya, panjang lebar samapi terjadi tanya jawab antara saya dan teman saya.

Dari situ lah saya mulai tertarik dengan apa yang disampaikan teman saya, saya coba buka2 alamat yang diberikan dan coba untuk memahami nya. Tidak hanya buka dan memahami, tapi saya coba juga terapkan di blog saya, walaupun saya belum tahu benar atau salah yang penting saya coba dulu. Karena tanpa kita coba kita ga akan tahu kesalahan kita ada di mana. Sambil berharap semoga bisa menghasilkan $ seperti blogger2 lain yang sudah sukses dengan blog nya. Itu juga yang membuat saya tambah semangat lagi untuk nge-blog belakangan ini. Untuk sobat blogger yang sudah sukses, ajari saya ya hehe... (*ngarep.com). Ok deh itu dulu yang mau saya sampaikan ke sobat blogger, semoga sobat bloger jadi semangat nge-blog lagi dan semangat cari $ lewat blog ..... salam. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...