Subscribe:

2 Sep 2009

Tanah Jawa Di Guncang Gempa 7,3 SR

Antara sadar atau nggak sadar around saya merasakan goyangan yang cukup membuat kepala pusing, saya baru sadar setelah teman-teman kantor berlarian keluar kantor sambil berteriak "gempa-gempa". Saya pun kaget dan ikut keluar gedung, saat itu saya takut juga karena tempat saya bekerja berada di lantai dasar dari 4 lantai.

Gempa ini terjadi sekitar jam 3 sore WIB, kurang lebih 2-3 menit. Saat itu juga saya sempat tanya kabar ke keluarga saya, mereka juga merasakan nya. Setelah beberapa saat saya kembali ke dalam kantor dan mencari info tentang gempa ini, saya pun dapat info bahwa gempa yang terjadi berada di tasikmalaya Jawa Barat dengan kekuatan 7,3 skala richter (SR) dengan kedalaman 30 km. Wow...cukup besar juga nih gempanya, gempa ini juga terasa hampir di seluruh tanah Jawa ( Semarang, Purwokerto, Jogja, Surabaya ). Info yang saya baca juga menyebutkan bahwa gempa ini berpotensi tsunami. Semoga setelah kejadian ini keadaan menjadi lebih baik, dan semoga tidak ada korban. doa


Semoga info ini bermanfaat buat sobat blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...