Subscribe:

18 Jul 2009

Jakarta Berduka...Fans MU Kecewa..

Jakarta berduka lagi.. kemarin pagi ( 17-07-09 ) terjadi pengeboman di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, kejadian ini juga memakan korban tewas yang salah satunya presdir PT.HOLCIM salah satu korban yang telah teridentifikasi dan masih banyak yang belum teridentifikasi. Kejadian ini sendiri belum terungkap apa motif di bailknya, karena berbarengan dengan pemilihan presiden dan kedatangan klub sepakbola asal inggris Manchester United ( MU ) yang akan bertanding dengan Indonesian All star.

Sampai saat ini Noordin M Top masih jadi dugaan sementara pelaku pemboman. Dugaan ini ditengarai karena Noordin M Top belum tertangkap dan masih berkeliaran di wilayah Indonesia.
Bagi penggemar sepakbola, batalnya MU datang ke Jakarta banyak membuat fans MU kecewa. Dari pihak panitia sendiri berjanji akan memgembalikan uang tiket penuh alias 100% kembali, dan akan di selesaikan dalam 2-3 minggu kedepan.

Di Indonesia sendiri MU telah menjual 3000 tiket untuk kategori 1 dan 2. Kejadian ini pun di manfaatkan oleh beberapa fans MU untuk mendatangi lokasi peledakan bom di hotel Ritz Carlton kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan dan mereka menyatakan rasa duka cita yang mendalam atas ledakan yang telah merenggut 8 jiwa. Pada hari H ( 20 Juli ) esok, para fans MU juga akan mendatangi Gelora Bung Karno sekalipun MU batal datang ke Jakarta.5f39dmur46

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

kenapa harus di bom,dasar pengecut....

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...