Subscribe:

6 Des 2011

Pempek Kuliner Palembang ...

Pempek ... ahh sobat blogger mungkin sudah nggak asing lagi dengar kata itu. Ya, salah satu kuliner khas palembang ini harus sobat coba bila berkunjung ke palembang. Di palembang sendiri banyak sekali penjual pempek, mulai dari penjual keliling sampai model rumah makan. Itu semua tergantung dari sobat blogger untuk menilai rasa nya. 






Tidak ada maksud apa-apa :), berikut saya berikan beberapa tempat saran dari orang-orang yang saya tanya di palembang :


  1. Pempek Vico
  2. Pempek Candy
  3. Pempek Pak Raden
Dari yang saya sebut di atas sebenarnya masih banyak pempek yang terkenal, saya hanya menulis beberapa saja. Oya sobat .... di sana cukup lengkap juga menu pempek nya mulai dari lenjer, kapal selam,model,tekwan dan lain-lain. Harga nya pun cukup terjangkau, ada juga yang menyediakan paket hemat untuk di bawa pulang.


Tidak hanya pempek, hampir semua tempat menyediakan minuman yang segar dan ada juga yang khas dari kota ini yaitu es kacang merah. Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan saat ini, dan akan saya update terus untuk kuliner yang lain nya. Semoga bermanfaat .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...