Subscribe:

12 Okt 2011

Belajar Nge-blog di Wordpress

Sudah beberapa hari ini blog utama saya di www.whendro.co.cc terblokir, sedih juga rasanya karena saya takut postingan saya selama ini hilang. Saya coba googling ternyata ada saran untuk di pindahkan atau migrasi. Dan setelah saya coba alhamdulillah ternyata masih bisa di selamatkan, terpaksa sementara ini saya migrasi ke blog saya yang lain di wordpress (whendro.wordpress.com). Jujur saja di wordpress saya masih awam, masih banyak yang saya tidak tahu apa saja yang ada di dalam wordpress ini.

Blog saya yang di wordpress ini sebenernya sudah lama tidak pernah saya update posting nya, karena saya lebih nyaman menggunakan blog utama saya.

Yah .... hitung-hitung belajar nge-blog di wordpress nih ... :), saya juga minta maaf ke sobat blogger yang selama ini tidak bisa meng-akses blog utama saya (www.whendro.co.cc), insya allah tidak lama lagi bisa diakses blog nya.

tetap semangat sobat untuk tetap menulis di blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...