Subscribe:

19 Jan 2012

Cara Menaikkan Pagerank dan Datangkan Ribuan Backlink di Blog (Aneh Tapi NYATA)

Sobat blogger cara ini saya baca ketika berjalan-jalan ke blog teman, kemudian ada hal yang membuat saya tercengang. WOW, Backlinknya banyak banget hingga puluhan ribu, begitulah yang terpampang di widget alexa miliknya. Setelah saya membaca petunjuk di postingannya tentang cara menaikkan pagerank serta mendatangkan ribuan backlink, ternyata, gampang banget.

Jika kita memiliki pagerank yang bagus dan backlink yang banyak, maka blog kita akan sangat cocok untuk mengikuti program sejenis paid to review. Biar gak Kelamaan, begini caranya :

Sobat blogger hanya perlu mengcopy link yang berada dibawah ini dengan syarat menghapus link pada peringkat 1 di daftar tersebut. Lalu pindahkan link yang ada di peringkat 2 menjadi peringkat 1, peringkat 3 menjadi peringkat 2 dan seterusnya sampai peringkat ke 10 menjadi kosong. lalu tugas Sobat blogger selanjutnya adalah mengisi peringkat yang kosong itu dengan blog atau link sobat blogger. Langkah selanjutnya, Sebarkan cara ini ke teman-teman sobat blogger.
Berikut Daftarnya :
  1. ilmu-kompi
  2. alfacroon
  3. Trik-Gue
  4. Pabrik Info
  5. WordPress Paper’s
  6. bootingskoBlog
  7. BlogExtreme
  8. blogonol 
  9. Baraya-kuring
  10. whendro blog
Keterangan:
Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang sobat blogger inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO sobat blogger sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link sobat blogger maka sobat blogger juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan sobat blogger mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman sobat blogger. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog sobat blogger pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar, karena saya pun sedang mencoba nya. :)


PERINGATAN : Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya.

1 komentar:

Obat Herbal Penyakit Eksim mengatakan...

dijamin ngga nih???

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...