Subscribe:

31 Agu 2013

Posting Lewat Blackberry

Jumpa lagi sobat blogger, tips kali ini yang akan saya berikan yaitu cara posting melalui blackberry.

Ga pakai lama ya ... ƗƗ[e̲̅]..ƗƗ[e̲̅]..ƗƗ[e̲̅]..ƗƗ[e̲̅]... Yang pertama sobat setting dulu blog sobat melalui menu "seluler dan email" di sub menu nya bisa sobat liat alamat email yang ada (catat dulu di notepad) dan silahkan pilih cara publikasi nya. Di situ ada 3 pilihan (segera publikasikan, simpan sebagai draft dan nonaktifkan).

Jika sudah disetting, sekarang sobat setting email di blackberry sobat. Jika sudah sobat bisa langsung coba dengan cara "Tulis Email". Dan masukan alamat email tujuan yang sudah sobat catat di notepad tadi. Dan sobat bisa langsung tulis judul dan ini postingan nya.

Jika sudah, langsung kirim email tersebut. Jika berhasil maka postingan sobat bisa langsung muncul di blog sobat (jika setingan nya tadi segera publikasikan). Sobat akan melihat hasilnya seperti postingan saya ini yang saya kirim lewat blackberry.

Semoga bermanfaat :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar:

Apk Gratis mengatakan...

ternyata bisa juga ya posting lewat bb

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...