Subscribe:

9 Feb 2012

Valentine Day .... ( Love U Mi... Miss Both Of U )

Sepertinya baru kemaren ngerasain tahun baru, ga terasa beberapa hari lagi mau ngerasain "Valentine Day" atau hari kasih sayang. Jujur saya sendiri nggak terlalu mengikuti karena bukan ABG lagi :) tapi nggak ada salahnya kalau kita mengucapkan kata sayang kepada orang yang kita sayangi. Saya sendiri kurang lebih hampir 3 bulan terpisah dari istri dan anak saya, saat ini saya ada di palembang karena penempatan kerja dan keluarga saya masih ada di kota Semarang Uhh... rindu sekali rasanya dengan mereka. Sebenernya untuk mengungkapkan rasa sayang tidak perlu menunggu hari valentine day, kita bisa ungkapkan kapan saja. Tapi di hari valentin ini mungkin membawa kesan yang beda, selain banyak orang-orang yang merayakannya jadi terasa lebih istimewa.

Belajarlah untuk mencintai walau saat ini sobat yang lebih banyak dicintai, suatu saat nanti sobat yang gantian akan belajar mecintai ketimbang dicintai.

Lebih baik mencintai ketimbang dicintai karena suatu saat sobat pasti akan kehilangan semua itu.Tapi dengan mencintai sobat tidak akan kehilangan rasa cinta walau yang sobat cintai telah tiada.Tetap ingatlah tiada yang abadi dan tiada yang tahu yang akan terjadi dikemudian hari.

JIka hari ini kamu penuh dengan kebahagian bisa jadi besok sobat menangis.Hati tetaplah hati segumpal daging yang sulit ditebak dan terkadang hati dikalahkan pikiran.Jodoh adalah jodoh dan rahasia ilahi yang terkadang diluar kendali hati dan pikiran.

Bagi yang merayakan silahkan ungkapkan rasa sayang sobat ke orang-orang terkasih ...


Love U Mi, Abi ... Miss both of U ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...