Subscribe:

13 Jan 2012

Drugs 3 Dimensi ..!

Bukan bentuknya yang tiga dimensi. Dan, nggak perlu juga ngeliat pakai kacamata 3D!  Tapi .....

Kalau denger istilahnya keren ya sob ...! Kaya perkembangan teknologi aja pakai istilah gituan, hehehe .....
Tapi, ini emang bukan karangan doang! Faktanya emang bener-bener terjadi dalam dunia narkoba di tanah air! Penasaran sama drugs tiga dimensi ini ?
  • APA YANG DICARI?
Yang namanya junkie, pasti akan mencari "barang" yang bisa memberi efek lebih dan lebih terus dong? Tadinya cukup dengan nge-ganja untuk bisa membuat berhalusinasi dengan tingkat tinggi, lama-lama melipir juga ke shabu-shabu dan ekstasi supaya selain bisa berhalusinasi juga bisa lebih aktif. Dan hasilnya emang bikin pemakainya jadi agresif luar biasa alias lebay! Kelakuan nya makin ga penting.
  • CERITA LAMA
Yang disebut dengan drugs tiga dimensi adalah shabu-shabu, ekstasi, dan ganja. Tiga jenis narkoba ini emang sudah "bersahabat' sejak jaman dulu!
"Di era 80-an narkoba jenis ini sudah happening. Seseorang yang menggunakan narkoba jenis tiga dimensi ini biasanya awalnya mengkonsumsi satu jenis dulu.
  • EFEK YANG SESUNGGUHNYA
Buat sobat blogger yang belum pernah memakai narkoba, saya anjurkan jangan menyentuh deh! Dan buat sobat yang sudah memakai, mending cepat-cepat untuk berhenti. Soalnya, efeknya ga asik banget sob .... bukan nya mau nakut-nakutin nih, coba sobat cek efek samping nya di bawah ini :
  1. Efek Fisik
  • Racun dari drugs tiga dimensi, sekali dikonsumsi saja akan mengendap di lemak tubuh minimal sebulan! "Dia" nggak bisa langsung larut kayak vitamin c. Nah, kebayang kan sob ... gimana kalau mengkonsumsi nya berhari-hari, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun.
  • Sebenarnya tuh racun menyerang seluruh organ tubuh. Tapi yang diserang utama adalah otak! Fungsi otak jadi kacau ... yang berimbas pada perilaku kita. Perilaku jadi berubah-ubah! Nggak bisa diam, gampang banget emosi oleh hal-hal sepele ...
  • Yang kita rasa sesaat setelah memakai drugs tiga dimensi emang jadi full energy, hingga nggak terasa capek sedikit pun. Itu sebabnya tanpa kita sadari kita memforsir organ-organ tubuh, hingga perlahan tapi pasti satu-persatu organ tubuh jadi hancur. Kebayang ga sob .. !
    2. Efek Psikologis
  • Paranoid! Tingkat parnonya lebih parah lho! Jadi cemas, gelisah nggak menentu, dan deg-degan terus setiap saat.
  • Gila! Halusinasi awal emang seru. Tapi begitu parno nya dateng, pasti ga seru lagi halusinasinya. Dan, lama-lama halusinasi nggak seru ini bisa menetap seumur hidup! Kita pun nggak bisa membedakan mana yang nyata mana yang nggak.
Kira-kira seperti itulah gambaran nya sob, makan nya mulai saat ini katakan "say no to drug" oke!  


source:hai_mag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...