Subscribe:

12 Mar 2011

Download Youtube Lebih Mudah Sekarang ..!

Kenapa saya kasih judul seperti itu .... Ya sekarang untuk download youtube lebih mudah. Ini saya share ke sobat blogger yang menggunakan Mozilla Firefox. Awalnya saat itu saya mau mendownload video dari youtube, waktu itu saya sempat juga tanya-tanya sama mbah google dan mbah googel banyak kasih tau pakai youtube downloader, dari situ saya mulai searching youtube downloder tersebut. Tapi banyak yang kurang sreg waktu saya instal dan pakai. Dari situ saya iseng-iseng buka add ons nya mozilla. Ternyata ada menu add ons untuk mendownload video youtube.Untuk sobat blogger yang masih binggung bisa cari lewat menu bar trus cari Tools (seperti gambar di bawah).




Jika sobat blogger sudah menemukan menu nya (add ons) langsung klik saja, sampai terbuka halaman add ons dari mozilla tersebut. Untuk lebih cepatnya sobat blogger bisa langsung cari di kolom search dengan keyword "youtube". Jika sudah maka akan muncul beberapa pilihan, kalau saya pakai yang easy youtube video downloader 4.0 ( gambar dibawah ). Sobat blogger bisa menyesuaikan dengan kebutuhan nya di situ juga penjelasan nya untuk masing-masing add ons.




kalau sudah menemukan yang sesuai dengan keinginan langsung instal saja sampai ada pemberitahuan untuk restart Mozilla Firefox. Jika sudah restat silahkan sobat blogger buka youtube nanti dia akan muncul menu download persis di bawah kolom video, sobat blogger juga bisa memilih jenis format penyimpanan. Selamat mendownload, semoga postingan ini bermanfaat bagi sobat blogger .....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...