Subscribe:

27 Des 2009

Akhirnya Selasai Juga.....

Alhamdulillah.... akhirnya selesai juga ngedit blog ini. Awalnya sempet ragu buat ganti template masalahnya belakangan ini saya lagi terasa cepet lelah,letih,lesu ( kaya iklan aja ya..) jadi mau ngedit rasanya males banget. Tapi ngeliat tampilan blog yang semrawut juga lama-lama nggak betah. Kebetulan bulan ini banyak hari liburnya yaa mau nggak mau ngedit juga.

Ternyata nggak selamanya ngedit itu susah... saya coba terus sampai tau dimana letak salahnya. Ngedit blog ini juga buat kepentingan sobat blogger yang berkunjung ke blog saya agar merasa nyaman. Walaupun masih banyak kekurangan nya,saya terus berusaha membuat tampilan blog saya ini enak dilihat ( maklum masih belajar ).

BTW (bahasa gaul),selamat menikmati lagi blog ini.... :)

1 komentar:

Hendro W mengatakan...

Memang mengedit itu menyenangkan....

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...