Subscribe:

13 Jun 2009

Semangat buat menulis....

Setelah sekian lama mencari-cari cara akhirnya saya menemukan berbagai tips/trik yang menarik untuk blog yang baru saya buat. Meskipun masih sederhana dan banyak cara yang saya contoh/copy dari teman2 blogger yang sudah lama eksis, saya merasa cukup puas dengan hasil yang saya pelajari selama ini. Saya minta maaf sebelumnya kepada teman2 blogger yang mungkin karya nya banyak saya contoh/copy k dalam blog saya .... ( maklum ya mas, saya pendatang baru) hehehe... belum tau banyak, mohon dibukakan pintu maaf.

Tapi inti dari cara ini bukan semata-mata mencontoh/copy, tapi untuk materi pembelajaran saya yang baru terjun ke dunia blogger. Banyak sekali yang saya dapat dari membuat blog ini, mulai belajar menulis artikel, belajar bahasa pemrograman, desain dan lain-lain. Kalau untuk iklan mungkin nanti kedepannya..... hehehe (belum tau caranya). Ada yang mau kasih saran???
Sekali lagi saya berterima kasih kepada teman2 blogger yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Semoga posting saya kali ini bisa mempererat persaudaraan antara saya dan teman2 blogger. Salam dari http://hendro-w.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar tapi jangan nyepam ya sob jangan meninggalkan link karena dianggap spam,cukup komen sebagai name/url saja ...